RSS

MY BIOGRAFI

Nama : Zarah Putri Melinda
TTL : Malang,20 Juni 1996
Alamat : Jalan Polowijen I No.27 c
Hobbi : Jalan-jalan + lihat tv
Cita-Cita : Staf Bank
Sekolah : SMPN 16 MALANG

Hai teman....
Sudah kenal belum sama aku???
Aku anak kelas IXA, aku itu suka banget sama pelajaran MATEMATIKA karena menurutku matematika itu pelajaran yang menggembirakan. Dengan matematika kita harus pintar-pintar memahami rumus angka. Awalnya aku nggak suka banget sama yank namanya matematika tapi setelah dipelajari terus matematika itu menyenangkan. Jadi buat temen-temen yangtidak suka sama yang namanya matematika, mendingan dipelajari aja nanti lama-lama juga bakalan suka sama matematika. Dari situ aku terus belajar matematika sampai-sampai cita-citaku saat ini ingin menjadi seorang staf bank yabg senang menghitubg uang. Doa'in ya temen-temen supaya aku bisa mewujudkan cita-citaku menjadi seorang staf bank itu. AMIEN....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar